Sumber Korban Bullying Nam Joo Hyuk Mengubah Seluruh Ceritanya

0
65

Theindopost.com- Aktor Korea Selatan, Nam Joo Hyuk, belum lama ini sempat tersandung kasus bullying setelah muncul laporan dari outlet media The Day News. Kabar tersebut mengatakan bahwa Nam Joo Hyuk telah melakukan bullying terhadap teman sekolahnya selama enam tahun.

Baru-baru ini, pemberitaan tentang kasus bullying yang dilakukan sang aktor kembali muncul. Tetapi dengan perubahan pernyataan dari sumber yang sebelumnya mengaku sebagai korban.

Seperti diberitakan KoreabooMoney Today baru melaporkan perubahan setelah mewawancarai jurnalis yang pertama kali menulis cerita untuk outlet media The Day News.

Mereka mengubah artikel tersebut sejak agensi yang menaungi Nam Joo Hyuk, Management Soop, merilis pernyataan, pihaknya dengan tegas menyangkal tuduhan bullying dan akan mengambil tindakan hukum kepada pihak yang menyebarkan berita itu.

Berita pertama kali menginformasikan, sang aktor menindas korbannya selama enam tahun. Kini, dalam artikel yang baru direvisi menyatakan, korban menuduh Nam Joo Hyuk melakukan bullying selama dua tahun.

Kemudian, sumber yang mengaku korban bullying itu telah mengubah seluruh ceritanya. Ia mengaku bahwa dirinya bukanlah korban bullying sesungguhnya, melainkan temannya. Penulis artikel tersebut mengatakan kepada Money Today, penuduh telah mengubah ceritanya, berbeda dengan apa yang diakui sebelumnya.

Penuduh tersebut sebelumnya mengaku diintimidasi oleh Nam Joo Hyuk selama enam tahun, namun ia kemudian mengatakan dirinya tidak dapat membedakan pelecehan yang ia terima, apakah dari sang aktor atau dari teman-temannya.

Dalam artikel yang baru direvisi itu, sang penulis juga telah mengganti penyebutan sumber sebagai “teman penuduh”. Hal tersebut dilakukannya karena sumber meminta penulis untuk menyembunyikan fakta bahwa sebenarnya bukan dia yang mengalami pelecehan secara langsung.

Sebelumnya, outlet media The Days News merilis berita yang menuduh Nam Joo Hyuk telah membully teman sekelasnya. Kemudian, Manajemen Soop telah membantah semua tuduhan dan menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum.

Bahkan sebelum bantahan label, netizen merasa ada inkonsistensi dalam tuduhan asli sebagai korban yang menuduh bahwa dia diganggu selama enam tahun, padahal sang aktor hanya bersekolah di tempat itu selama tiga tahun. Juga, penggemar mempertanyakan mengapa penuduh merilis cerita melalui The Days News, karena sangat sedikit yang tahu media itu, dan ada banyak situs web lainnya yang lebih dapat diandalkan.

Nam Joo Hyuk adalah salah satu aktor populer K-Drama. Aktor ini telah mengumpulkan banyak penggemar karena ketampanan dan sikapnya yang baik. Nam Joo Hyuk dikenal karena perannya sebagaiTwenty-Five Twenty-One dan Start-Up.

Sumber: viva

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here