Susul Suami, Tasya Kamila akan Jalani Ramadan di Amerika Serikat

0
48

Theindopost.com- Tasya Kamila menyusul suaminya, Randi Bachtiar yang tengah melanjutkan pendidikannya di New York, Amerika Serikat. Membawa serta putranya, Arrasya Wardhana Bachtiar, mereka sekeluarga akan menjalani bulan Ramadan di Amerika Serikat.

InsyaAllah bakalan puasa dan Idul Fitri di sini. Kasian suamiku si anak mahasiswa itu nanti gak sahur lagi dia kalo gak ditemenin aku hihihiw,” tulis Tasya di Instagram Story pada Selasa, 29 Maret 2022.

Ibu satu anak ini mengatakan bahwa waktu puasa di Amerika akan lebih panjang jika dibandingkan dengan Indonesia. “Puasa di sini sekitar 14 jam, dan akan semakin panjang berjalannya waktu (karena mendekati summer atau musim panas, siang akan jadi lebih panjang). doakan lancar yaaa,” tulisnya.

Tasya Kamila sudah tiba di Amerika Serikat sejak Senin, 28 Maret 2022. Selain bersama Arrasya yang pada 13 Mei nanti berusia tiga tahun, Tasya juga mengajak adik dari ibunya karena orang tua Tasya dan Randi berhalangan.

Walaupun tanteku gak bisa hands-on ke Arr, seenggaknya di perjalanan gak berduaan Arr banget. Kalo berduaan doang bakalan susah bawa barang sambil harus megang Arr atau kalo aku mau ke toilet atau makan juga jadi bisa gantian jagain Arr atau liatin barang bawaan. Tanteku juga seneng banget aku ajak jalan-jalan dan nemenin aku Randi Arr di New York,” tulis Tasya.

Perempuan 29 tahun ini aktif membagikan keseharian keluarga kecilnya selama di New York. Randi Bachtiar telah mengajak Arrasya untuk berkunjung ke Columbia University, tempat dirinya menimba ilmu. Arrasya terlihat senang meski suhu udara mencapai minus tiga derajat Celcius. “Giliran anaknya lagi (tumben) semangat banget jalan-jalan, cuacanya malah gini,” tulis Tasya. “Alhamdulillah ada Papa yang bisa ajak Arr jalan-jalan sementara Mama tepar di rumah karena jetlag.”

Di hari berikutnya, Tasya ikut bersama Randi dan Arrasya ke Columbia University. Tasya mengenang masa-masa kuliahnya, menempuh pendidikan S2 jurusan Administrasi Publik di Columbia University dan lulus pada 2018 lalu melalui program beasiswa LPDP.

Back to school!! Ada masanya sebelum mikir: ‘Hari ini masak apa ya buat Arr?’ ; Mikirin: ‘Hari ini makan gratis di seminar apa ya?’ Anak mahasiswa ada yang gitu jugaa? Tag temen yang suka berburu makan gratis di seminar!!” tulis Tasya di Instagram pada Kamis, 31 Maret 2022.

Tasya Kamila memilih untuk kembali ke Jakarta setelah sebulan menemani suaminya, Randi Bachtiar yang melanjutkan pendidikan S2 di Columbia University, New York, Amerika Serikat pada September 2021. Randi mengambil jurusan Teknik Mesin. Randi tidak menampik kalau keinginannya melanjutkan S2 di Columbia University terinspirasi dari sang istri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here