Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Tinggalkan Istri yang Tengah Hamil 5 Bulan

    0
    181

    Kabar duka kini tengah menyelimuti masyarakat Tanah Air. Ulama besar Syekh Ali Jaber menghembuskan nafas terakhirnya genap di usia 44 tahun. Ulama asal Madinah tersebut meninggal dunia pada Kamis, 14 Januari 2021 pukul 08.38 WIB di RS Yasri Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

    Syekh Ali Jaber meninggalkan sang istri yang tengah mengandung dan kedua anaknya. Umi Nadia dikabarkan tengah mengandung anak ketiga dari ulama kharismatik tersebut dengan usia kandungan lima bulan. 

    Kabar soal kehamilan Umi Nadia, pernah disampaikan langsung oleh mendiang Syekh Ali Jaber lewat sebuah video yang diunggah ke dalam akun Instagram pribadinya. Video tersebut diunggah pada 16 Desember 2020 lalu. 

    https://www.instagram.com/tv/CI2OCvlpVq6/?utm_source=ig_embed

    Dalam video tersebut, Syekh Ali tengah berada di dalam mobil bersama adiknya. Dalam kesempatan itu, Syekh Ali menyampaikan ucapan selamat kepada sang adik yang baru saja dikarunia anak kedua.

    Enggak cuma itu, ia juga membawa kabar bahagia tentang Umi Nadia yang kala itu tengah mengandung anak ketiganya dan sudah memasuki usia kandungan empat bulan.

    “Doain juga istri saya sedang hamil. Doain InsyaAllah semoga lancar di bulan yang keempat. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar,” ungkap Syekh Ali.

    Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Syekh Ali sempat terpapar COVID-19 dan menjalani perawatan di rumah sakit. Namun, sebelum meninggal dunia, kondisi Syekh Ali kembali pulih dan telah dinyatakan negatif COVID-19.

    Sekadar informasi, Syekh Ali Jaber telah dimakamkan di Pesantren Tahfidz Da’arul Quran, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here