Beranda Uncategorized Tabrak Truk di Jombang, Harley-Davidson Ini Rusak Parah 

Tabrak Truk di Jombang, Harley-Davidson Ini Rusak Parah 

0
Tabrak Truk di Jombang, Harley-Davidson Ini Rusak Parah 

Motor gede (Moge) Harley-Davidsonnopol H 6681 HI menabrak truk di Jalur Jombang-Lamongan. Selain mengakibatkan moge tersebut rusak berat, kecelakaan ini membuat tangan kiri pengendaranya patah.
Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di Desa Jatisari, Kecamatan Kabuh, Jombang. Semula motor Harley-Davidson yang dikemudikan Kusiyanto (46), warga Kelurahan Mondokan, Kecamatan/Kabupaten Tuban melaju dari arah Jombang ke Lamongan.

Dia membonceng Deni Laksono (39), warga Desa Plosogeneng, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Saat menikung di tikungan Desa Jatisari jalur Jombang-Lamongan, Kusiyanto terlalu ke kanan hingga masuk jalur berlawanan.

Pengendara motor Harley Davidson di rumah sakit (Foto: Enggran Eko Budianto)

Saat bersamaan, datang dari arah berlawanan truk nopol L 9532 UV yang dikemudikan Sukarno (46), warga Desa Dibe, Kecamatan Kalitengah, Lamongan. Sehingga moge warna biru itu menabrak bagian depan truk.

“Pengendara Harley-Davidson saat belok haluannya terlalu ke kanan. Sehingga saat di tikungan menabrak truk yang melaju dari arah sebaliknya,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman kepada wartawan, Kamis (3/9/2020).

Tabrakan tersebut mengakibatkan motor Harley-Davidson rusak parah. Bodi motor bagian depan, serta samping kanan dan kiri hancur. Sementara pengendara moge ini menderita luka serius sehingga dirawat di rumah sakit.

“Pengendara Harley-Davidson mengalami luka patah tangan kiri, yang dibonceng selamat tidak mengalami luka,” terang Sulaiman.

Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas di jalur Jombang-Lamongan tersendat. Usai melakukan olah TKP, polisi mengevakuasi motor Harley-Davidson dan truk ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Jombang.

Bagaimana menurut kalian? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini