Tak Kuat Dikritik, Gal Gadot Tutup Kolom Komentar IG Setelah Bahas Konflik Israel dan Palestina

0
225

Gal Gadot menutup kolom komentar Instagram pribadinya setelah membahas konflik Palestina dan Israel yang menuai kritik keras. Hal tersebut disampaikan Gadot lewat postingan di Instagram pribadinya.

Perempuan asal Israel tersebut mengaku hancur lantaran negaranya di serang. Ia juga mengkhawatirkan keluarganya di sana. Tak hanya itu, menurutnya perang antara Palestina dan Israel seperti lingkaran setan yang sudah terlalu lama.

“Israel berhak hidup sebagai bangsa yang bebas dan aman. Tetangga kita (Palestina) berhak mendapatkan hal yang sama. Saya berdoa untuk para korban dan keluarga mereka, saya berdoa agar permusuhan yang tak terbayangkan ini berakhir,” imbuh Gal Gadot dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (13/5).

Baca Juga :Bahas Konflik Israel dan Palestina, Gal Gadot Langsung Tuai Kritikan

Selain itu, aktris yang sedang hamil itu juga berharap para pemimpin di sana menemukan solusi agar kedua negara bisa hidup berdampingan.

“Saya berdoa untuk hari-hari yang lebih baik,” pungkasnya.

Postingan tersebut mungkin terlihat lebih ramah lantaran berharap kedamaian kedua negara. Meskipun demikian tak sedikit pula yang mempermasalahkan Gadot yang lebih memilih kata tetangga dibandingkan Palestina.

“Kenapa ya Gal Gadot nggak ngetik ‘Palestine’, padahal lebih pendek dari ‘Our neighbors’,” tulis netizen.

Baca Juga :Potret Penampilan Gal Gadot yang Tuai Kritik karena Cuitan Konflik Israel-Palestina

Sementara itu yang lain menyebut komentarnya salah kaprah. Seperti yang ditulis penyanyi James Kennedy. “Gal Gadot salah, Israel tidak sedang ‘berperang’ dengan Palestina. Israel membantai Palestina lagi,” tulis James Kennedy.

Tak sedikit pula yang meminta Warner Bros untuk mencoret nama sang aktris dari film Wonder Woman 3. Kekerasan baru-baru ini dimulai dengan Israel mengusir puluhan orang Palestina dari Yerusalem Timur.

Sebagai tanggapan, Hamas menembakkan lebih dari 1.000 roket ke Yerusalem minggu ini, dan Israel telah membalas dengan ratusan serangannya sendiri. Tujuh orang tewas di Israel akibat tembakan roket, menurut Associated Press, dan puluhan warga Palestina tewas, termasuk 16 anak-anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here