Terinspirasi Kisah Nyata, Ini Fakta Mengejutkan Dari Serial Girl From Nowhere Yang Viral

0
261

Bosan dengan drama korea, ada tontonan serial Thailand yang jadi rekomendasi. Serial Girl From Nowhere adalah serial Thailand yang sedang viral karena ceritanya yang menarik. Tak hanya cerita, sang tokoh utama Nanno juga sangat mencuri perhatian. Buat Anda yang penasaran dengan Girl From Nowhere, kita kasih tahu beberapa fakta mengejutkan di balik serial itu.

1.  Berdasarkan kisah nyata
Sebagian dari cerita Girl From Nowhere didasarkan pada kisah nyata. Setiap episode dalam serial ini terinspirasi dari kejadian nyata yang melibatkan siswa sekolah di Thailand. Kitty Chicha Amatayakul yang menjadi tokoh utama, Nanno, dalam serial ini mengaku terkejut, mengetahui bahwa semua hal mengerikan dalam serial itu pernah terjadi dalam hidup seseorang.

2. Siapa sih Nanno?
Dalam serial ini Nanno digambarkan sebagai putri Setan dan bukan manusia. Dalam sebuah wawancara, Chicha Amatayakul, yang berperan sebagai Nanno mengatakan bahwa Nanno adalah suara yang ada di pikiran setiap manusia. Katanya, “Nanno seperti sisi gelap semua manusia.”

3. Tiap episode melibatkan sutradara berbeda
Di season pertama, masing-masing dari 13 episodenya disutradarai oleh sutradara yang berbeda, yang seringkali memberikan seri ini perspektif yang segar, terutama dalam hal sinematografi dan alur cerita. 

4. Terinspirasi dari anime
Kitty mengatakan salah satu karakter fiksi yang mirip dengan Nanno adalah pemeran utama dalam manga dan anime Jigoku Shoujo (Hell Girl). Di Jigoku Shoujo, ada situs web di mana orang dapat mengetikkan nama orang yang ingin mereka singkirkan dan seorang gadis bernama Enma Ai akan “membawa orang itu ke neraka,” dengan imbalan sesuatu yang penting.

5. Banyak referensi dari anime
Pengaruh anime memang banyak dalam serial ini. Serial ini juga memiliki referensi “Death Note” (terutama episode dengan tulisan kebencian di dinding kamar mandi). Kitty pernah berkata bahwa jika Nanno memiliki peran dalam Death Note, dia akan menjadi “orang yang menciptakan Death Note pertama kalinya.”

6. Kitty memerankan sendiri semua adegan action
Rencana awalnya adalah Kitty memakai pemeran pengganti untuk adegan kekerasan dan action, seperti ketika Nanno terbunuh dan dikuburkan, tetapi Kitty ingin melakukannya sendiri!.Menurut Kitty, dia ingin adegan itu menjadi “lebih alami dan nyata.”

7. Bakalan ada season 3
Hingga saat ini Netflix memang belum resmi mengatakan akan ada season 3 dari Girl From Nowhere. Namun para penggemar yakin bakal ada season ke-3, karena season 1 memiliki 13 episode sedangkan season 2 hanya memiliki 8 episode. Jadi, mungkin mereka memfilmkan lebih banyak episode yang akan cukup untuk season ketiga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here