Beranda Techno Tiga Tips Ampuh Stalking Orang di Instagram Secara Anonim

Tiga Tips Ampuh Stalking Orang di Instagram Secara Anonim

0
Tiga Tips Ampuh Stalking Orang di Instagram Secara Anonim

Theindopost.com- Mencari seseorang di sosial media bukanlah hal yang sulit. Anda bisa melakukannya kapan saja dan dimana saja untuk melakukan hal tersebut. 

Tapi masalahnya adalah, mungkin sebagian orang ingin melakukannya lebih dari mengaksesnya saja, mereka ingin mencari tahu lebih dalam tentang orang tersebut. 

Karena itu, tidak sedikit orang memutuskan untuk menguntit atau biasa disebut dengan stalking. Untuk men-stalk orang lain, Anda perlu memastikan bahwa mereka tidak mengetahui bahwa itu Anda. 

Sekarang, Theindopost telah merangkum beberapa cara yang bisa Anda coba untuk mengunjungi profil seseorang secara anonim. 

Buat Akun Finsta

Finsta adalah singkatan dari Fake Instagram Account yang artinya adalah akun Instagram palsu. Kebalikan dengan akun Instagram asli, banyak orang memiliki lebih dari satu akun untuk digunakan lebih pribadi. 

Atau, ada juga orang yang membuat akun instagram palsu hanya untuk mencari tahu tentang seseorang, tanpa diketahui orang tersebut. Membuat akun Instagram palsu merupakan cara terbaik untuk stalking tanpa diketahui. 

Gunakan Situs Web Pihak Ketiga

Sudah semakin banyak situs gratis yang menyediakan layanan yang tidak bisa dilakukan aplikasi utama. Contohnya, kita dapat melihat story Instagram seseorang tanpa perlu masuk ke akun Instagram terlebih dahulu. 

Untuk melihat instagram story, Anda bisa menggunakan situs website Storyinsta.net. Dari sana, Anda tinggal masukkan username akun yang ingin Anda lihat. Selain melihat, Anda juga bisa mengunduh story tersebut secara gratis. 

Sebagai catatan, situs ini tidak dapat berfungsi jika akun yang Anda cari tidak bersifat publik atau private. 

Untuk melihat profil pribadi orang lain, Anda bisa menggunakan viewprivateprofiles.net. Anda cukup masukkan username akun yang akan Anda lihat, dan kemudian Anda langsung melihat profil tersebut. Situs ini sisa dibuka di perangkat browser apapun

Gunakan Akun Teman Anda

Jika Anda tidak ingin direpotkan untuk membuat akun baru atau membuka situs website yang mungkin saja bisa berbahaya, Anda bisa meminjam akun teman Anda untuk melihat akun orang lain. 

Cara ini adalah cara termudah yang bisa Anda lakukan untuk men-stalk akun seseorang tanpa diketahui jika itu Anda. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini