Tisu Bekas Lionel Messi Nangis saat Tinggalkan Barca Dijual Rp14 Miliar

0
41

Momen Lionel Messi saat perpisahan dengan tim Barcelona penuh haru. Bahkan Messi tak kuasa menahan air mata saat menyampaikan pidato perpisahan dengan rekan-rekan di Barca.

Antonella Roccuzzo sebagai istri lantas memberikan Messi tisu untuk menghapus air mata. Namun siapa sangka ternyata tisu tersebut dilelang dengan harga yang fantastis mencapai Rp14 miliar.

“Bintang Argentina, Lionel Messi, pemain baru Paris Saint-Germain, tidak tahu bahwa tisu yang diberikan istrinya, Antonella, untuk menghapus air matanya saat konferensi perpisahan untuk Barcelona, akan diambil oleh seseorang,” tulis laporan Gulf Today.

“Dan diumumkan bahwa itu (tisu) akan dijual seharga US$1 juta (sekitar Rp14 miliar),” lanjut laporan tersebut.

Sang pemilik tisu lantas memasang iklan penjualan koleksi miliknya itu. Namun belum diketahui sosok asli pemilik tisu tersebut.

Hal yang menarik ketika sang pemilik tisu mengklaim bahwa tisu tersebut mengandung genetik dari Messi. Bahkan orang yang membeli tisu itu bisa mengkloning kehebatan Messi.

Meski begitu tisu ini bukan satu-satunya benda yang bersentuhan langsung dengan Messi dan bikin heboh. Sebelumnya kain serbet restoran di mana Messi pertama kali menandatangani kontrak dengan Barca juga sempat membuat heboh penggemar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here