Beranda Entertaintment Usai Ganja, Yoo Ah In Positif Gunakan Propofol

Usai Ganja, Yoo Ah In Positif Gunakan Propofol

0
Usai Ganja, Yoo Ah In Positif Gunakan Propofol

Theindopost.com-  Yoo Ah In dinyatakan positif menggunakan propofol. Hal ini dikonfirmasi setelah sebelumnya ia disebut positif menggunakan ganja.

Pihak kepolisian secara resmi mengumumkan Layanan Forensik Nasional mengirim potongan rambut Yoo Ah In kepada unit investigasi narkoba di kepolisian Seoul Metropolitan.

Sebelumnya, polisi mengivestigasi Yoo Ah In atas dugaan penggunaan propofol secara ilegal. Setelah itu mereka mulai melakukan pemeriksaan dengan mengecek dokter dan klinik di Seoul yang diduga memberi propofol secara ilegal kepada Yoo Ah In sejak tahun 2021.

Melansir DailyAn, Yoo Ah In sudah melakukan tes urin dan rambut pada 5 Februari lalu. Tes urin menunjukkan hasil dia positif mengonsumsi ganja yang terhitung ilegal di Korea Selatan.

Polisi akan kembali memanggil Yoo Ah In sebagai tersangka untuk menyelidiki bagaimana sang aktor mendapatkan propofol.

Pihak UAA selaku agensi Yoo Ah in mengatakan, “Kami secara aktif berkooperatif dengan investigasi. Kami berencana untuk menjelaskan seluruh isu yang menjadi pertanyaan.”

Yoo Ah In diperiksa polisi pada awal Februari di mana ia disebut mendapat propofol secara ilegal. Propofol adalah obat bius dan ilegal digunakan di Korea Selatan jika bukan untuk prosedur operasi.

Yoo Ah In diduga menggunakan propofol sejak tahun 2021 dan langsung mengikuti proses pemeriksaan oleh polisi. Ia juga dilarang melakukan perjalanan ke luar negeri selama kasus ini masih dalam investigasi.

Di sisi lain karena kabar ini, perilisan film terbaru Yoo Ah In terancam batal dipromosikan. Salah satunya The Match yang dijadwalkan rilis pada tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini