Viral! Bungkus The BTS Meal Dijual sampai Rp 500 Ribu di E-Commerce

0
58

Semenjak kemunculan McDonald’s The BTS Meal pagi ini (9/6), antusiasme warga +62 hingga ARMY Indonesia masih tampak di beberapa gerai restoran cepat saji itu. Menu kolaborasi dengan boyband ternama asal Korea Selatan itu pun viral di media sosial.

Bukan hanya antrean yang membeludak di sejumlah gerai, dan beberapa membawa imbas penutupan toko. Kini, packaging dari paket menu The BTS Meal pun ikut dijual di e-commerce.

Berita ini muncul berawal dari postingan Instagram @lambe_turah. Postingan yang terdiri dari potongan capture penjualan bungkus makanan The BTS Meal itu pun, menunjukkan packaging-nya dijual dengan beragam harga. Mulai dari Rp 40-250 ribu.

“Ini kemasannya doangs lho yaks…Silahkaaaan…Mari kita orderrrr…” tulis @lambe_turah dalam caption postingan tersebut.

Hal ini pun langsung mengundang banyak komentar warga Instagram. Postingan ini mendapat sebanyak 36.070 likes. Salah satu warganet @izambrettt berkomentar, “The power of army, mantappp.”

Sementara, warganet lain @taribestari menuliskan “Ga kebayang higienis gaknya itu bungkus, apalagi corona gini, innalillahi duniaa duniaaa.”

@gabbygabri pun turut menuliskan komentar bijaknya, “Jangan biasain panic buying guys, jadilah kpopers yang tau situasi dan kondisi.”

Viral! Bungkus The BTS Meal Dijual sampai Rp 500 Ribu di E-Commerce (1)
Penjualan bungkus The BTS Meal di Tokopedia dok.istimewa

Terbawa penasaran, kami pun mengecek ke salah satu e-commerce ternama di Indonesia, Tokopedia. Rupanya, packaging The BTS Meal ini benar diperjual-belikan.

Bahkan, salah satu toko yang berlokasi di Batam menjual bungkus makanan itu dengan harga Rp 500 ribu! “Mcdonald’s bts meal Mcd. Tidak bernoda (packaging only), tulis keterangan dari toko tersebut. Tertulis pula, bebas ongkir dan akan tiba pada 11-15 Juni.

Viral! Bungkus The BTS Meal Dijual sampai Rp 500 Ribu di E-Commerce (2)
Penjualan bungkus The BTS Meal di Tokopedia dok.istimewa

Uniknya, adapula yang menjual dengan harga lebih murah, bahkan sudah termasuk saus spesialnya. “The BTS Meal Package-include sauce,” tulis sebuah toko yang berlokasi di Jakarta Timur.

Wah, ternyata antusiasme masyarakat Indonesia terhadap menu baru ini memang sangat besar, ya? Kamu sudah sempat mencoba makanan viral ini belum?

Sumber: Kumparan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here