Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar, Gedung Putih Ogah Komentar

0
48

Theindopost.com- Gedung Putih enggan berkomentar dan mengutuk insiden Will Smith tampar Chris Rock di panggung Oscar 2022 pada Minggu malam. Ketika ditanya wartawan, Direktur Komunikasi Gedung Putih Kate Bedingfield menyebut Presiden Amerika Serikat Joe Biden belum menonton acara Academy Awards itu.

“Saya tahu presiden tidak bisa nonton Oscar, dia tidak melihatnya. Saya tidak punya komentar resmi dari dia atau dari Gedung Putih tentang ini,” kata Bedingfield ketika seperti dikutip dari Sputnik, Kamis, 31 Maret 2022.

Saat upacara Oscars Academy Awards ke-94, Will Smith tiba-tiba bangkit dari tempat duduknya, berjalan di atas panggung dan menampar pembawa acara Chris Rock karena lelucon terhadap istri sang aktor, Jada Pinkett Smith. Lawakan Rock disebut menyinggung Jada, yang sedang menderita alopecia, gangguan autoimun yang menyebabkan kebotakan.

“Jada aku mencintaimu, ‘G.I. Jane 2,’ tidak sabar untuk melihatnya,” kata Rock beberapa saat sebelum kejadian. Ironisnya, Will Smith terlihat tertawa saat pertama kali mendengar lelucon tersebut.

Terlepas dari drama, Will Smith meninggalkan seremoni malam tersebut dengan predikat aktor terbaik Oscar. Saat menyampaikan pidato kemenangan, Will Smith meminta maaf kepada Rock dan berpendapat bahwa dia hanya membela keluarganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here