Yuni Shara Ajak Perempuan Berbagi Kasih Rayakan Hari Kartini

0
71

Jakarta : Hari Kartini diperingati setiap tanggal 21 April. Namun oerayaan tahun ini tentunya tidak semeriah tahun sebelumnya karena ada wabah covid-19. Penyanyi Yuni Shara pun mengajak para perempuan untuk saling berbagi kepada sesama dalam menyambut perayaan Hari Kartini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Yuni Shara mengunggah sebuah video ajakan bagi kaum perempuan untuk merayakan Hari Kartini dengan cara berbeda di tengah pandemi virus corona baru (Covid-19) saat ini.

“Untuk Kartinian tahun ini kondisinya berbeda, gimana kita membuatnya menjadi Kartini berbagi kasih,” kata Yuni Shara dalam video tersebut, dikutip Senin (20/4/2020).

Dirinya mengatakan, banyak yang bisa dilakukan perempuan dalam kondisi sulit saat pandemi sekarang ini. Salah satunya dengan berbagi kebutuhan pokok bagi yang membutuhkan.

“Gimana caranya, misalnya berbagi masker berbahan kain atau berbagi mi instan atau hand sanitizer. Pokoknya apa saja yang ada manfaatnya dalam kondisi seperti ini,” kata Yuni Shara.

Yuni Shara juga mengajak para perempuan untuk mengunggah kegiatan berbagi mereka di media sosial agar dapat menjadi contoh bagi perempuan lainnya. Dia meyakini bahwa kaum perempuan dapat memberikan dampak positif melalui berbagi kepada sesama di tengah pandemi virus corona.

“Nanti posting sebanyaknya di sosial media Anda dan kita lihat gimana dahsyatnya perempuan bergerak, perempuan berbagi untuk bangsa ini,” katanya.

Yuni Shara pun membuat caption ajakan dalam akun instagramnya tentang kegiatan memperingatai hari kartini tersebut.

“Kita akan lakukan di tgl 21 April 2020 , Lakukanlah seiklasnya dengan suka cita ditengah himpitan keadaan, Sisa kan sedikit kebahagiaan untuk merayakan Hari Kartini dengan cara masing masing .. yang intinya berbagi. (Perempuan & perempuan)

Kita akan liat dahsyatnya Perempuan Bergerak dengan penuh kasih untuk Sesama di Negeri tercinta ini 🇮🇩” tulis penyanyi cantik ini.

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here